Sabtu, 17 Maret 2012

Inilah Tissue ini Yang Dipakai Uya Kuya Buat Hipnotis

Sulap adalah trick..
kita akan tertawa bahkan bisa mempelajari setelah melihat dan membongkar semua trick itu.. 
Beberapa minggu terakhir ini ane berkesempatan untuk menyaksikan acara "Uya Emang Kuya", setelah ane perhatiin, Uya selalu mengunakan Tissue yang dibakar untuk membuat orang terhipnotist.
Muncul dibenak ane untuk mencoba mencari tahu lewat "googling" tentang Tissue yang digunakan.
Setelah mengoogling kesana kemari, ane menemukan sebuah toko sulap Online yang katanya merupakan toko sulap online no.1 di indonesia versi google indonesia dan google internasional, dan ternyata toko sulap ini pernah diliput oleh beberapa kali oleh surat kabar berskala Nasional, seperti kontan dan bintang indonesia..
flash paper gan !
bukan tissue biasa..
Alhasil setelah mencari-cari diwebsite tersebut ternyata memang benar, Uya mengunakan Gimmick atau alat sulap khusus dalam pertunjukkannya.
Ternyata namanya "Flash Paper" harganya Rp. 4000 per lembar dan anda bisa mendapatkan harga lebih murah bila membeli lebih, mungkin ini 1 dari 10 alasan untuk berbelanja di Toko sulap tersebut, selain setiap alat sulap yang dibeli disitu akan disertai dengan video tutorial berbahasa indonesia, sehingga menjamin pelanggan pasti bisa memainkan alat sulap yang dibeli...

sumber

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berpartisipasi di blog ini dengan berkomentar