Kamis, 15 Maret 2012

Rekor Main Game Terlama Pecah di Bandung


Halo sobat blogger salam blogger heheehe . Hemt kita tahu di bandung adalah kota hiburannya Indonesia . Nah kali ini Bandung memecahkan rekor nih . Bukan rekor tentang karya musiknya atau yang lain-lain . Tapi Bandung ini memecahkan rekor dengan main game terlama di Indonesia , Wah matanya para gamers apa gag capek yah main game terus 
Sebanyak 80 peserta lomba ketahanan bermain game selama 150 jam non-stop akhirnya berhasil memecahkan rekor MURI. Catatan waktu ini memecahkan rekor yang tercatat sebelumnya.

Berdasarkan perhitungan MURI, total waktu ketahanan bermain game yang dilakukan peserta lomba kali ini adalah selama 165 jam. 

"Catatan waktu yang baru saja diraih merupakan rekor baru. Karenanya pelaksana lomba, yakni Gamer Xtreme berhak mendapatkan piagam rekor MURI," kata Manager MURI, J Ngadri saat menyerahkan piagam MURI kepada perwakilan Game Xtreme di Parisj van Java, akhir pekan ini.

Lomba ketahanan bermain game 150 jam nonstop ini digelar mulai Sabtu (25/6/2011). Total 8 hari para gamers ini bermain 9 kategori game yang disediakan panitia. Game yang dipertandingkan antara lain Point Blank, Cross Fire, Ayo Dance, Avalon, Idol Street, GetAmped-X, Granado Espada, Winning Eleven, Tekken 6. Dalam lomba, para peserta terbagi menjadi dua kategori, kelompok dan beregu.

Berdasarkan catatan MURI, dalam acara kali ini ketahanan bermain game untuk kelompok beregu selama 141 jam dan untuk perorangan selama 147 jam.

Sukses dengan prestasi ini tidak lantas membuat Gamer Xtreme puas. Rencananya mereka akan kembali menggelar lomba semacam ini dengan skala yang lebih besar lagi. "Kami menargetkan buat lomba dengan skala internasional game dan target peserta sebanyak 1000 peserta," tukasnya.

sumber  http://azizalstsetia.blogspot.com/2011/07/rekor-main-game-terlama-pecah-di.html

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berpartisipasi di blog ini dengan berkomentar