Sabtu, 20 Oktober 2012

Cara Mengembalikan Photo atau Gambar Yang Hilang

Bagaimana Cara Mengembalikan Photo atau Gambar Yang Hilang ? Pernahkah Anda tidak sengaja menghapus foto pada kamera, komputer, USB drive, atau di tempat lain? Cara mengembalikan gambar yang terdelete bukan pekerjaan mudah. Windows mencoba untuk mencegah Anda dari membuat kesalahan besar dengan menyediakan Recycle Bin, di mana file dihapus menggantung sekitar untuk sementara-tapi sayangnya tidak bekerja untuk drive USB eksternal, USB flash drive, memori stick, atau drive data.
Untungnya ada cara recovery photo yang telah terhapus. Saya pernah menulis artikel ini setahun yang lalu, tapi kami masih sering menerima pertanyaan ini begitu banyak kali dari pembaca, teman, dan keluarga yang kehilangan data photo pada memori penyimpanan. Sejauh ini, semua orang telah melaporkan keberhasilan! Dalam artikel ini saya tidak berbicara mengenai apakah software yang kita gunakan gratis atau berbayar, tetapi fokus kita adalah mengembalikan foto yang hilang.
Restore File atau Photo dengan Recuva
Bagian pertama dari perangkat lunak yang Anda akan kita bahas adalah software Recuva, sangat mudah digunakan tapi pastikan ketika Anda menginstalnya tidak perlu menginstall toolbar Yahoo!
Sekarang Anda telah menginstal perangkat lunak, silahkan jalankan wizard Recuva dan mari kita mulai melalui proses pemulihan foto-foto Anda yang terhapus.
Langkah pertama pada halaman wizard akan meminta Anda memberitahu Recuva hanya mencari jenis tertentu dari file, yang dapat menghemat banyak waktu ketika mencari, dan membuatnya lebih mudah untuk menemukan apa yang Anda cari.
Selanjutnya Anda perlu untuk menentukan di mana file tersebut, misalnya pada kartu SD kamera.
Halaman berikutnya akan menanyakan apakah Anda ingin melakukan Deep Scan. Rekomendasi saya adalah tidak perlu dulu, karena biasanya scan cepat dapat menemukan semuanya. Anda selalu bisa kembali dan menjalankan deep scan di lain waktu untuk kedua kalinya.
Dan sekarang, Anda akan melihat semua gambar yang terhapus dari memory stick drive, kartu SD, atau di mana pun Anda mencari.
Anda dapat beralih ke tampilan Advanced, di mana Anda dapat mengurutkan berdasarkan waktu modifikasi terakhir. Hal ini dapat membantu mempercepat proses, sehingga Anda tidak perlu melihat cukup banyak file.
Pada titik ini, Anda bisa klik kanan pada nama file apapun, dan memilih untuk Recover it, dan kemudian menyimpan file di tempat lain pada drive Anda.
Silahkan:
  1. Jika anda kurang beruntung dengan Recuva, coba juga DiskDigger
     
     
     
     
     
    sumber http://agussale.com/cara-mengembalikan-photo-atau-gambar-yang-hilang

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

silahkan berpartisipasi di blog ini dengan berkomentar