Selasa, 02 Oktober 2012

VIDEO: 3 Pocong Hadir di Pesta Pernikahan

VIDEO Penampakan 3 Pocong di Pesta Pernikahan - Warga dusun Klodran geger. Pasalnya dusun yang terletak di Desa Mungkid, kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini, kehadiran tamu tak di undang di sebuah pesta pernikahan di dusun mereka. Tamu ini bukan tamu biasa, melainkan sosok makhluk halus menyerupai POCONG yang turut hadir di pesta pernikahan tersebut. Penampakan 3 pocong pada Pesta yang digelar sekitar sebulan lalu ini, sempat terekam kamera video.

Dalam video tersebut, pocong pertama tampak berdiri tepat di depan panggung atau singgasana sang pengantin. Pocong ini tepat berdiri di depan pranoto coro yang saat itu sedang memberikan wejangan atau nasihat perkawinan kepada kedua mempelai.

Kemudian pocong kedua dalam posisi sedang duduk di kursi di antara para tamu yang hadir. Namun, sang tamu yang di sebelah pocong seakan-akan tidak menyadari bahwa di sebelahnya duduk pocong dengan santainya.

Sementara pocong ketiga memperlihatkan wujudnya lebih besar dari dua pocong yang lain. Hal ini karena penampakan pocong ketiga tepat berdiri di depan orang yang mengambil video.

Sayangnya, wajah ketiga pocong tidak terlihat dalam video ini. Yang terlihat hanya bentuk sosok pocong yang sedang bersandar di meja yang akan digunakan prasmanan. Ini dikarenakan posisi pocong membelakangi sang pengambil gambar yang menggunakan ponsel.

Berikut Videonya:

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berpartisipasi di blog ini dengan berkomentar