Jumat, 20 Januari 2012

Gemscool Games Indonesia

Gemscool merupakan situs games online pertama di Indonesia. Gemscool Games saat ini menyediakan beberapa games online seperti Point Blank Indonesia, Yulgang, Atlantica, Lost Saga, Mako, Freestyle dll. Langkah pertama untuk bermain permainan yang ada di sana kita harus terlebih dahulu daftar melalui linkRegister, setelah berhasil daftar kita baru bisa mengakses beberapa games lewat form Login. 

Mungkin yang menjadi masalah adalah koneksi internet karena tidak semua pemain games bisa memainkannya apabila tidak ada jaringan internet, ada yang memakai speedy atau lainnya dan tidak sedikit yang memakai koneksi gratisan seperti internet gratis telkomsel atau indosat untuk memainkannya.

GemscoolSelain menjadi portal Gemscool juga terdapat sebuah forum komunitas yang fungsinya untuk memberikan berita terbaru atau pun untuk berbagi yaitu beralamat di forum, disana kita bisa mendapatkan informasi seputar games yang ada dan dapat memberikan tanggapan, kritik ataupun laporan terhadap pemain atau cheaters yang sering meresahkan.

Di portal itu juga terdapat menu untuk membeli G-CASH yang fungsinya digunakan pada permainan seperti membeli senjata, peralatan atau jurus dll. Saya sendiri pernah menggunakan G-CASH Gemscool beberapa untuk permainan PB tapi sekarang sudah tidak bermain lagi karena malas terlalu banyak cheater Point Blank, berbeda tentunya dengan permainan online berbasis web seperti empires and allies, Cityville atauGolmania Online yang ada di google plus tentunya.

Bagaimana tertarik untuk bergabung di Gemscool Games Indonesia, tapi jangan menjadi cheater karena apabila kita sudah menjadi cheater permainan yang kita mainkan nantinya akan menjadi bosan karena tidak ada tantangan lagi.


sumber  http://www.ocimweb.com/2012/01/gemscool-games.html  

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berpartisipasi di blog ini dengan berkomentar