Jumat, 20 Januari 2012

Youtube Music

Youtube Music diakuisisi oleh Google pada 2006, adalah salah satu layanan musik paling populer di Web. Pengunjung dapat menonton video musik tanpa biaya, dan YouTube juga telah memperoleh lisensi yang memungkinkan pembuat video klip memasukkan musik ke mereka.

Menurut sumber, negosiasi dengan Universal Music Group, Sony Music Entertainment dan EMI Music, tampaknya berjalan lancar - dan salah satu label, pada kenyataannya, mungkin sudah dibungkus kesepakatannya. YouTube Music telah diduga sepakat untuk meningkatkan biaya lisensi, dan setidaknya salah satu label dikatakan telah mengamankan janji dari YouTube untuk berbuat lebih banyak untuk mencegah orang membajak lagu dari situs.

Youtube MusicTidak jelas apakah semua label tersebut mencari keamanan lebih besar dari YouTube. Perwakilan dariYouTube dan perusahaan rekaman tidak segera menanggapi permintaan wawancara.

Rincian tentang masalah keamanan tertentu dalam diskusi yang langka. Tapi bulan lalu, industri musik pelobi mengeluh dalam posting blog yang beberapa video musik YouTube menyertakan link ke salinan ilegal lagu-lagu. RIAA membuat pengaduan dalam apa yang digambarkan sebagai kartu laporan tentang isu-isu antipiracy Google.

RIAA juga mengatakan bahwa YouTube host video yang mengajarkan orang bagaimana untuk rip audio dari video musik untuk membuat file MP3 berbeda dengan waptrick dan sejenisnya.

Hubungan antara Google dan label record pada waktu telah berbatu. Meskipun demikian, perusahaan pencarian mampu mengatasi beberapa negosiasi tegang dan berhasil meluncurkan Google Music, sebuah toko musik online, dengan kerjasama label yang paling utama.

Terima kasih sudah membaca postingan terbaru dari ocimweb seputar Youtube Music mudah-mudahan bermanfaat terima kasih semuanya.


sumber: http://www.ocimweb.com/2012/01/youtube-music.html

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berpartisipasi di blog ini dengan berkomentar