Senin, 06 Februari 2012

sebagian besar klan-klan yang ada di konoha



Klan inuzuka


Klan inuzuka adalah klan di konoha yang
bias mengendalikan hewan
Dan mempunyai jurus jurus binatang buas.
serta transformasi pada
Bentuk binatang.
Klan inuzuka punya indra penciuman yang tajam.
Jurus andalanya:gatsuuga


Klan aburame


Klan aburame adalah klan pengendali serangga konoha.
Mereka jadikan tubuh mereka sebagai sarang serangga.
Dan klan ini bias mengendalikan serangga semau mereka.
Biasanya setelah bayi klan aburame lahir
maka ada upacara ritual
Persemabahan pada serangga agar
menempati tubuh sebagai sarangnya


Klan yamanaka


Adalah klan pengendali raga konoha
Mereka bias memindahkan jiwa mereka ke raga
lain dengan mudah
Jurusnya: hintenshin no
Jutsu(Jurus penukar raga) dan
Shinranshin no Jutsu(Jurus pengendali
hati)

Klan akimichi

Klan Akimichi memiliki jurus untuk memperbesar anggota
badan(Bubun Baika no Jutsu) dan jurus untuk
mengubah badan menjadi
bentuk bola yang dapat menyerang.
Juga ada pil Akimichi yang
jumlahnya tiga buah. Yang berwarna hijau
meningkatkan kekuatan
penggunanya, yang berwarna kuning meningkatkan chakra,
dan yang
merah mengubah lemak menjadi chakra.

 SUMBER :

http://narutofilm.50webs.com/klan_lain.html



NIE ADALAH SEJARAH KLAN NAMIKAZE


Yondaime__Namikaze_Minato_by_megguido




 Sama seperti clan Uzumaki, Clan Namikaze pun sudah punah hanya tinggal Naruto seorang(entah kalo ada yang lain)
Clan Namikaze juga dibantai habis oleh Madara Uchiha dikarenakan mereka merupakan clan kepercayaan konoha yang mampu menjaga dan menyegel Kyuubi dalam suatu gulungan rahasia terlarang di Namikaze House.
Saat itu Madara mencuri gulungan tersebut dan mencuri gulungan rahasia tersebut dan semua clan namikaze dibunuh dan yang selamat adalah Namikaze Minato(pada waktu itu umurnya adalah 6 bulan)…
dalam Legenda, Clan Namikaze adalah clan terkuat di Konoha selain Clan Uchiha, clan Namikaze sangat kuat, cerdas, dan memiliki teknik diatas rata2…dua clan ini adalah rival dan teman sejati..mereka saling membantu dalam hal apapun dan bersaing untuk menjadi clan terkuat..
Clan Namikaze dilahirkan selalu memiliki rambut pirang dan mata biru.—Clan Namikaze dilahirkan mendapatkan anugrah untuk mampu menciptakan jurus baru yang sangat kuat disetiap kelahiran mereka, Clan Namikaze pun punya hubungan gaib dengan Myobokuzan Mount, Kemampuan rahasia mereka adalah (kekkai genkai) mampu memanfaatkan dimensi ruang dan waktu atau kita mengenalnya dengan Teleport..
Ketika Clan uchiha mengetahui clan namikaze mengalami pembantaian mereka sangat marah, dan gerang.. ketika mereka mengetahui ada yang selamat yaitu Minato namikaze.. akhirnya mereka sepakat untuk mengadopsi anak tersebut karena untuk membantu clan namikaze, dan karena clan uchiha mengetahui rahasia clan namikaze, mereka hendak menurunkan kemampuan nya pada minato yaitu elemen Api..
Minato pun lahir dalam keluarga Uchiha, dan dibesarkan dalam keluarga mereka..karena clan namikaze terkenal cerdas..semua kemampuan uchiha mampu dipelajari dengan cepat oleh minato
Minato mnjadi gennin pada umur 7 tahun, chunnin pada 10 tahun, dan jounin pada 16 tahun dan menjadi Hokage 18 taun…..Keberhasilannya adalah kemampuan teleportnya(sehingga dikenal sebagai Yellow Flash from Konoha) dan dia menyebutnya FLYING THUNDER GOD TECHNIQUE.. dan Rasengan yang belum sempurna (A-RANK).. Kemampuan namikaze adalah mampu mempelajari elemen lain dan memasukkan/menggabungkannya elemen itu dalam jurusnya.
Ketika menjadi hokage dia merasa tidak tahu asal usulnya, dan dia melakukan penelitian selama 3 tahun.. setelah mengetahuinya dia sangat marah atas kematian seluruh clannya.. namun dia bangga karena merupakan clan terkuat yang pernah dihasilkan dari Konoha..
Setelah mengungkapkan semua rahasia clan namikaze dia menjadi guru dari tiga gennin yaitu Obito Uchiha, Kakashi Hatake dan Rin..
Saat muncul penyerangan Kyuubi yang dilakukan Madara, diapun menyegel kyuubi dalam tubuh naruto dengan harapan, dapat berguna bagi naruto suatu saat.. karena dia adalah clan namikaze dan clan uzumaki yang mampu sebagai host kyuubi (atas saran Kushina karena bloodline limit yang dimiliki Naruto)
serta……..mencegah kyuubi diambil lagi dari konoha, dan menjadikan naruto sebagai kuncinya.
serta minato memberikan nama Naruto Uzumaki dengan Naruto dari buku Jiraiya dengan harapan anaknya kelak seperti yang diceritakan pada buku tersebut. dan Uzumaki untuk melindunginya serta unutk mencegah Naruto menjadi orang yang sombong dan tidak mau bekerja keras karena dia mengetahui bahwa orang tuanya adalah seorang pahlawan dan hokage .. minato ingin anaknya berusaha dengan segala kemampuannya sendiri tanpa memanfaatkan titel orang tuanya…
Kemungkinan suatu saat Naruto setelah/sebelum menjadi Hokage akan mencari asal usul tentang dirinya, keluarganya, dan clannya karena dia sekarang sudah tahu bahwa dia anak dari Minato Namikaze Hokage..Suatu saat dia akan menguak rahasia yang dimiliki keluarganya.


SUMBER:

http://thisisyugi.wordpress.com/2009/11/04/rahasia-clan-namikaze/

NIE SJARAH KLAN UZUMAKI


Uzumaki Klan




Uzumaki Klan adalah Klan yang berasal dari desa Ushiogakure mempunyai kemampuan spesial dalam hal menyegel kyubi karena memiliki kekuatan baik fisik maupun stamina yang luar biasa dibanding klan-klan lainnya untuk mengendalikan kyubi. Uzumaki klan seperti halnya Uchiha klan telah musnah, kalau Uchiha klan musnah akibat pembantaian yang dilakukan oleh anggotanya sendiri Uchiha Itachi maka Uzumaki klan musnah akibat perang besar dan kalaupun ada keturunan Uzumaki klan yang selamat dari perang besar mereka lebih memilih untuk bersembunyi. Dalam hal ini Uzumaki Naruto merupakan salah satu keturunan Uzumaki klan yang masih tersisa jelas diketahui keberadaanya karena namanya ada Uzumaki-nya. Uzumaki klan dan Senju klan pernah sepakat untuk bersatu sehingga lambang Uzumaki klan diabadikan dalam seragam shinobi-shinobi konohagakure yang mana lambang itu terletak pada lengan dan punggung.



Menurut pendapat saya pengendalian kyubi turun-temurun diwariskan dari Nenek Naruto yaitu Uzumaki Mito yang juga merupakan istri Shodai Hokage (Hokage pertama) terus ke ibu Naruto yaitu Uzumaki Kushina dan terakhir kepada Uzumaki Naruto sendiri. Dalam hal ini cukup menarik karena nenek Naruto adalah istri Hokage pertama yang juga merupakan kakek dari Tsunade (Hokage kelima) maka dapat disimpulkan kalau Naruto masih punya hubungan darah dengan Tsunade. Logikanya jika Hokage pertama punya anak Uzumaki Kushina (ibu Naruto) maka Tsunade dan Nawaki (adiknya Tsunade) kemungkinan anak yang lahir dari saudara kandung Uzumaki Kushina (ibu Naruto) yang berarti keponakan dari Kushina (ibu Naruto) yang berati juga masih saudara sepupu sama Naruto. Tapi itu kemungkinan pertama jika memang Uzhumaki Mito yang pernah mewarisi segel kyubi adalah benar ibu dari Uzhumaki Kushina (ibu Naruto) kalaupun Uzhumaki Mito bukan ibu dari Uzumaki Kushina (ibu Naruto) seenggaknya Tsunade (hokage kelima) masih punya garis keturunan yang sama yang di dalam tubuhnya mengalir darah dari Uzumaki klan.


SUMBER:

http://nungaru.blogspot.com/2010/07/uzumaki-klan.ht

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berpartisipasi di blog ini dengan berkomentar