Jumat, 03 Februari 2012

Surat Maaf Apriyani Susanti Komplit foto suratnya


RABU (25/1) malam, keluarga Afriyani Susanti, pengemudi mobil Daihatsu Xenia yang menabrak para pejalan kaki hingga menewaskan 9 orang pada Minggu (22/1) lalu, menemui sejumlah media.

Dalam kesempatan tersebut, keluarga yang terdiri dari ibunya Yurneli, kakaknya Agus Ari Susanto, dan dua adiknya Rullyanto serta Ayu Dyah Safitri, membawa dua lembar surat pernyataan bermeterai yang ditulis langsung oleh Afriyani.

Berikut isi surat tersebut:


ASSALLAM MUALAIKUM WRH, WbR


Dengan ini Saya Afriyani Susanti, melampirkan Surat Permohonan Maaf atas kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2012 Lewat keluarga saya dan kuasa hukum saya.


Sesungguhnya saya telah merasakan penyesalan yang sangat terdalam kepada semua korban dari saat kejadian tersebut hingga khir dari perjalanan hidup saya nanti. Terkhusus untuk seluruh Keluarga Korban… Saya tak lagi bisa berkata-kata untuk Mengungkapkan Rasa Penyesalan yang teramat dalam. Maafkan Saya atas semua kehilangan Anda, maafkan saya atas kehilangan Cinta anda, Maafkan saya...


Maafkan saya atas atas semua kehilangan Anda, maafkan saya atas kehilangan cinta Anda, maafkan saya atas kehilangan pengharapan Anda, maafkan saya....Demi Allah saya memohon maaf atas semuanya... saya mungkin tak patut mendapatkan maaf dari Anda semua... tapi izinkan saya untuk mengatakan ‘Maaf...Maaf...Maaf!


Di kesempatan ini saya juga ingin meminta maaf kepada Kakak saya, Adik2 saya, Om, Tante, Sodara2 saya, sahabat dan seluruh teman2 saya… maafkan saya.. dan terima kasih untuk semua doa dan dukungannya.


Untuk ibu saya….
Maafkan saya bu… anak ibu yang tak sedikit pun, sempat membahagiakan ibu… Doa Ibu cukup untuk membuat saya merasa lebih berarti dari apa pun… maaf bu… maaf.


Akhir kata… Saya Afriyani Susanti memohon ampun dr Allh SWT, atas kekhilafan yang saya perbuat, ya Allah.
Semoga Kau terima tobatan nasuha Hamba. Dan hamba memohon Bukakan pintu Kebaikan dan kemudahan untuk para Korban.
Untuk Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan, dan kemudhan.


Sekali lagi saya mohon maaf… maafkan Saya atas semuanya…maafkan…maafkan…maafkan saya…


Wassalammualaikum Wrh. Wbr.


Jakarta, 25 Januari 2012


Ttd


Afriyani S 

source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2012/01/surat-permohonan-maaf-afriyani-susanti.html#ixzz1ka8qXxWD

Related Post:

Widget by [ Iptek-4u ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berpartisipasi di blog ini dengan berkomentar